Tegas ! Prabowo Coret Kader yang Terlibat Kasus Korupsi untuk Nyaleg

Semeton Prabowo – Ketua Umum Partai Gerindra menyatakan dengan tegas mencoret nama kader yang pernah terlibat kasus korupsi untuk memcalonkan diri lagi. Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen Prabowo dalam melawan tindak korupsi di Indonesia.

Pernyataan Prabowo tersebut disampaikan langsung saat acara “3 Bacapres Adu Gagasan” yang dilaksanakan oleh Mata Najwa dan Universitas Gajah Mada, Selasa, (19/9).

Kepada Prabowo, Najwa Sihab membahas perihal 2 kader Gerindra yang menjadi salah satu Bacaleg yang pernah terpidana korupsi. Saat ditanya kenapa Gerindra meloloskannya, dengan tegas Prabowo mengatakan sudah mencoret nama itu.

” Tunggu, tunggu, saya jawab dulu. Dua calon itu sudah saya coret.” Tegas Prabowo sambil menggerakan tangannya dengan enerjik.

Menyambung perihal tersebut, Prabowo menjelaskan jumlah caleg yang sangat banyak mungkin lolos dalam verifikasinya.

” Karena calon legislatif kita Saya kira jumlahnya berapa belas ribu calon, ya kadang-kadang verifikasinya lolos ya, begitu,” jelas Prabowo.

Prabowo menegaskan ketika mengetahui nama caleg yang lolos pernah terlibat korupsi, langsung dia coret dari daftar calon.

” Coret, coret coret coret!” Tegasnya saat ditanyakan lagi oleh Najwa Sihab.

Momen Prabowo menyatakan ketagasannya tersebut sontak membuat para hadirin bersorak. Suasananya pun menjadi sangat ramai oleh antusiasme para penonton acara tersebut. (NS)

Komentar

Scroll to Top