Ikuti Kami

Frequently Asked Questions

Memiliki Semangat yang kuat dan optimisme yang sama. Prabowo Subianto dan Partai Gerindra mungkin bukan satu-satunya yang memiliki jumlah kursi di parlemen secara signifikan. Namun, soal semangat dan optimisme lain cerita. Saat kalah di pilpres 2019, Prabowo memberikan tauladan yang sangat mengejutkan publik. Tak banyak politisi yang mampu bersikap se-bijaksana demikian. Prabowo mengakui kemenangan Jokowi dan siap membantu pemerintah demi menjaga persatuan dan kesatuan. Sikap yang pada akhirnya sangat dipahami sebagai upaya meminimalisir polarisasi ekstrim diantara rakyat Indonesia pasca pemilu 2019. Meski mengalami kekalahan, Prabowo tetap mampu menjaga kehormatan dirinya dan perjuangan seluruh pendukungnya, berdiri dengan kepala tetap tegak.

Prabowo Subianto layak sebagai capres karena Prabowo merupakan seorang Ketua Umum Partai Gerindra, yakni partai politik terbesar ketiga di parlemen dengan 78 kursi atau 12,57 persen. Prabowo Subianto memiliki karakter kenegaraan yang kuat, tidak suka pencitraan dan selalu tampil apa adanya. Prabowo sangat layak memimpin, beliau tokoh yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa. Loyalitas kebangsaan Prabowo Subianto teruji sampai saat ini.

 

Prabowo adalah calon presiden yang memiliki pengalaman memimpin mumpuni berdasarkan rekam jejak yang dimiliki. Prabowo Subianto pernah memimpin instansi pemerintahan, menjadi Jenderal TNI, memimpin organisasi kemasyarakatan, hingga partai politik. Bermodalkan hal itu, tentu saja sosok Prabowo akan lebih baik dalam mengelola Indonesia kelak di berbagai sektor. Ketika diberikan jabatan, sosok Prabowo pun menjalankan tugas pengabdiannya sepenuh hati demi ibu pertiwi. Saat Prabowo Subianto ditunjuk sebagai Menteri Pertahanan, ia tegak lurus menjalankan tugas yang diberikan oleh Presiden Jokowi.

 

Figur Prabowo Subianto merupakan tokoh yang sabar dan juga ikhlas dengan segala macam tuduhan yang dilontarkan oleh lawan politik. Segala macam tuduhan yang ditujukan kepadanya merupakan hal yang tidak perlu untuk diperbincangkan lagi di masa depan. Rakyat Indonesia pada 2024 mendatang akan memilih Prabowo sebagai Presiden Indonesia pada periode berikutnya.

Prabowo menganggap isu pelanggaran HAM yang dikaitkan dengan dirinya itu sebagai risiko lantaran pernah menjadi prajurit TNI. Meski demikian, ia menyatakan saat menjadi prajurit telah melaksanakan tugas yang diberikan sebaik-baiknya dan sesuai dengan sumpah. Rekam jejak ciamik di Kementerian Pertahanan saat ini tentu saja dapat kita rasakan dan menjadi modal besar Prabowo untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Pendukung Prabowo Subianto masih setia dan memang mengharapkan Prabowo menjadi Presiden dengan segala kelebihannya. Kami melihat Prabowo mampu menjadi seorang Presiden untuk dapat menerukan program-program Presiden Jokowi untuk Indonesia terus maju.

Yang pasti meneruskan program Presiden Jokowi. Memperbaiki program-program Jokowi yang belum tuntas, hilirisasi, pembangunan Ibu Kota Negara, infrastruktur, revolusi mental. Kita memilih Prabowo Subianto untuk Indonesia terus Maju.

Mau gabung bareng #Semeton

Silakan isi formnya ya #semeton

Scroll to Top