Prabowo Tegaskan Kembali Program Makan Siang untuk Anak Sekolah

Semeton Prabowo – Calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto kembali menegaskan program makan siang dan susu gratis untuk semua anak Indonesia sebagai salah satu program unggulannya. Hal tersebut disampaikan dalam acara Rakernas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) 2023 di Grand Ballroom Minhaajurosyidiin, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (7/11).

“Salah satu program unggulan kita yaitu memberikan makan siang dan susu gratis untuk semua anak Indonesia, dan anak yang masih di kandungan ibunya. Kita beri makan termasuk semua anak di pesantren. Ini sumber daya manusia (SDM) yang akan bangun manusia Indonesia dari dalam kandungan ibunya,” kata Prabowo.

Ia melanjutkan, memberi makan anak-anak Indonesia adalah tugas bakti mulia dan menjadi kebanggaan.

“Kalau saya presiden, saya bangga saya bisa memberi makan. Tidak boleh ada stunting lagi di RI. Tidak boleh ada lagi anak yang lapar lagi di Indonesia. Tidak boleh ada anak Indonesia yang tidak minum susu. Saya sebagai seorang mantan prajurit yang pernah berkali-kali siap mati, saya bangga kalau bisa beri makan anak Indonesia. Ini kehormatan kita, kalau kita lihat anak-anak kita cerah, senyum, kuat, cerdas, semua orang tua bahagia,” kata Prabowo.

Ia pun memastikan program ini akan terlaksana karena sudah benar-benar diperhitungkan.

“Nanti ada yang tanya, apa bisa? Kita sudah hitung. Bisa, karena kita kaya, yang penting nanti bantu saya. Insya Allah saya dapat mandat, bantu saya pilih pejabat-pejabat, jangan ada yang maling. Ya Tuhan sebelum kau panggil aku, berilah kesempatan kepada aku untuk memberi makan seluruh anak Indonesia,” kata Prabowo. (NS)

Komentar

Scroll to Top