Prabowo Rayakan Kemerdekaan RI di Washington DC

Semeton Prabowo – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ikut memeriahkan Festival Indonesia yang diselenggarakan di Wisma Indonesia, di Tilden, Washington DC, pada Minggu (20/8). Kehadiran Pak Prabowo ditemani Dubes AS Rosan Roeslani.

Prabowo dalam postingan instagramnya mengucapkan terimaksih atas semangat dan sambutan yang hangat warga dan duta besar.

“Terima kasih atas semangat dan sambutan yang begitu hangat.  Thank you to our wonderful hosts, Ambassador Rosan Roeslani and Mrs. Ayu Heni Rosan. ” tulis Prabowo di akun instagram miliknya.

Sejumlah kelompok kesenian dan seniman lokal ikut meramaikan acara, termasuk penyanyi dangdut terkenal asal Jawa Timur Via Vallen. Pak Prabowo subianto juga ikut bergoyang bersama WNI yang  turut hadir di acara festival tersebut.

Pada Festival Indonesia tersebut, Prabowo Subianto juga menyempatkan untuk berkunjung ke stand bazzar yang ada di acara tersebut. Pak Prabowo sangat mengapresiasi dengan usaha-usaha yang dilakukan oleh warga Indonesia di sana.

Bertemu warga Indonesia di AS, Prabowo juga turut menyempatkan diri berdialog. Prabowo bahkan kaget mengetahui ada warga diaspora yang sudah tinggal di negeri Paman Sam hingga 20 tahun.

“Saya sudah hampir 20 tahun. Terima kasih Pak sudah mampir,” jawab seorang diaspora tersebut.

Bersama warga diaspora, Prabowo merayakan HUT kemerdekaan dengan berjoget dangdut dengan pedangdut Via Vallen. Sebelum meninggalkan lokasi, Prabowo juga membagikan pantun untuk warga. (PA)

Komentar

Scroll to Top