Prabowo: Persatuan Bangsa merupakan Kunci untuk Mencapai Keberhasilan

Semeton Prabowo – Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko menyambangi kediaman Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus bacapres Gerindra, Prabowo Subianto, kemarin malam. Prabowo menyatakan persatuan bangsa merupakan kunci untuk mencapai keberhasilan.

Prabowo mengatakan persatuan bangsa merupakan kunci untuk mencapai keberhasilan menghadapi berbagai tantangan geopolitik. Menurutnya, persatuan bangsa bukan hal yang patut diremehkan dalam menghadapi tantangan tersebut.

“Kita bicara ternyata banyak pemikiran kita yang sama. Bahwa di tengah keadaan global seperti ini, tantangan-tantangan yang kita hadapi tidak ringan, kita menghadapi kondisi geopolitik,” kata Prabowo.

Lebih lanjut Budiman Sudjatmiko juga menyampaikan bahwa peran pemimpin sebagai ‘nakhoda’ sangatlah penting untuk memboyong rakyat menuju kemakmuran sekaligus memelihara persaudaraan bangsa.

“Karena Indonesia merupakan kapal besar, bukan panggung entertainment saja,” katanya.

Prabowo menanggapi statment dari Budiman sebagai tantangan untuk membawa kapal besar dalam hal ini menganalogikan Indonesia agar tidak dianggap enteng.

“Jadi pemikiran beliau bahwa kapal besar Indonesia, negara besar seperti Indonesia, perlu suatu persatuan. Dan persatuan ini tidak boleh dianggap enteng,” lanjutnya. (PA)

Komentar

Scroll to Top