Prabowo Ditetapkan Presiden Terpilih, Ucapkan Terima Kasih ke Media dan Pers: Syarat Mutlak Demokrasi

Semeton Prabowo – Presiden terpilih Prabowo Subianto didampingi wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, mengucapkan terima kasih pada media dan pers, saat keduanya menghadiri penetapan presiden dan wakil presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Rabu (24/4).

Prabowo mengatakan pers adalah syarat mutlak demokrasi. Ia menilai para awak media selalu bekerja keras menghadirkan berita dan kepada masyarakat. Prabowo juga memahami para jurnalis yang susah payah menanti para politisi untuk mengonfirmasi informasi.

“Pers yang bebas, yang vital adalah syarat mutlak dari demokrasi. Walaupun kadang-kadang pedas di telinga, tapi tetap kita berterima kasih kepada media, pers kita,” tutur Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut Prabowo juga meminta doa dan restu masyarakat untuk memimpin negara. Ia mengajak seluruh elemen bangsa untuk bekerja sama membawa Indonesia menjadi negara yang makmur dan sejahtera.

“Kalau Indonesia ingin survive, kalau Indonesia ingin menjadi negara makmur, negara sejahtera, tidak ada lain, seluruh unsur pimpinan elit Indonesia harus bekerja sama,” kata dia.

“Kami mohon doa, kepercayaan besar, mohon restu kepada seluruh rakyat Indonesia tentunya. Dari Yang Maha Kuasa agar kepercayaan yang diberikan di pundak kami, mampu kami pikul, mampu kami laksanakan dan kami mampu memberi yang terbaik untuk rakyat,” ujar Prabowo. (NS)

Komentar

Scroll to Top