Prabowo Ditetapkan Presiden Terpilih, Ucapkan Terima Kasih ke Anies-Imin, Ganjar-Mahfud dan Ajak Bersatu

Semeton Prabowo – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada paslon capres dan cawapres lainnya yang bertanding dalam pilpres 2024, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Prabowo mengatakan, kontestasi politik tahun ini merupakan demokrasi yang diharapkan oleh bangsa dan rakyat Indonesia. Meskipun terkadang tensi persaingan terasa tajam, tetapi nilai persatuan harus senantiasa terjaga.

“Kontestasi tajam kadang-kadang panas, tapi satu hal yang kita saksikan bersama, sekeras dan setajam apapun kita menyadari tetap satu rumpun, satu keluarga besar, kita sama-sama anak bangsa Indonesia,” ujar Prabowo di KPU, Jakarta, Rabu (24/4).

Ia mengatakan saat ini konstestasi pilpres 2024 telah selesai, meskipun tak memungkiri masih adanya pihak yang tidak puas dengan hasil yang ditetapkan.

Prabowo pun menyampaikan terima kasih Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud yang telah berjuang dalam kontestasi politik 2024.

“Kepada Mas Anies dan Muhaimin juga saya berterima kasih, kepada Mas Ganjar dan Prof Mahfud, kita berjuang. Saya yakin dorongannya Mas Anies, Mas Muhaimmin, Mas Ganjar sama dengan dorongan yang ada di saya,” kata Prabowo.

Tak hanya itu, Prabowo mengajak semua pihak terutama para pimpinan dan elite politik bangsa Indonesia untuk bersatu dan berkolaborasi bersama demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

“Kontestasi yang penting selain itu, rakyat menuntut bahwa semua unsur pimpinan harus bebekarja sama, harus kolaborasi, untuk membawa kebaikan, untuk membawa kesejahteran, kemakmuran, hilangkan kemiskinan, kelaparan serta korupsi,” ungkap Prabowo.

Ia mengajak seluruh pihak meninggalkan perbedaan, menggali kesadaran untuk cinta Tanah Air, dan berkorban untuk rakyat Indonesia yang masih kesulitan. “Hanya dengan bersatu kita bisa mencapai cita-cita,” tegas Prabowo. (NS)

Komentar

Scroll to Top