Prabowo Abdikan Sisa Hidupnya untuk Bangsa dan Rakyat Indonesia

Semeton Prabowo — Bakal Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali menekankan cita-cita tulusnya di sisa hidupnya hanya diabdikan untuk bangsa dan rakyat Indonesia.

Prabowo menyatakan hal itu dalam kesempatannya hadir dalam acara Deklarasi Setia Prabowo yang digagas oleh para Alumni HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Sabtu (7/10).

“Saya merasa terhormat di sisa hidup saya, di sisa tenaga saya, di sisa energi saya, saya persembahkan untuk bangsa indonesia.” ungkap Prabowo kepada para hadirin disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Meskipun, Prabowo mengakui bahwa dirinya merasa banyak kekurangan, akan tetapi ia bertekad terus berbuat untuk masyarakat.

“Harus ada yang bersedia dijadikan pembawa bendera, harus ada yang bersedia untuk memimpin perbaikan indonesia, untuk itu saya nyatakan saya siap, walaupun saya merasa tidak pantas. Saya manusia biasa penuh dengan kekurangan dan saya bersedia terus berjuang demi keadilan demi kesejahteraan demi kemakmuran.” tegas Prabowo.

Prabowo juga tak lupa untuk mengucapkan rasa hormat dan terimakasihnya kepada para “Setia Prabowo” itu atas deklarasi dukungannya untuk ia melenggang maju Presiden 2024.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan saudara-saudara sekalian dan saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada relawan-relawan lain yang mungkin saya tidak bisa hadir.” ucap Prabowo. (NS)

1 thought on “Prabowo Abdikan Sisa Hidupnya untuk Bangsa dan Rakyat Indonesia”

  1. Pingback: Kehangatan Prabowo Subianto Saat Menjemput Jenderal Senior TNI Try Sutrisno

Komentar

Scroll to Top