MOMENT PRABOWO SOPIRI JOKOWI DI MALANG

Semeton Prabowo – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Thohir disopiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. 

Pada kesempatan tersebut Prabowo Subianto yang juga bacapres RI mencoba kendaraan taktis (rantis) Maung 4×4 berkeliling di kompleks PT Pindad (Persero), Malang, Jawa Timur, Senin (24/7)

“Saya datang ke Pindad bersama dnegan Menteri Pertahanan Pak Prabowo dan Menteri BUMN Pak Erick Thohir untuk melihat prospek dari produk-produk yang diproduksi oleh Pindad.”

Jokowi juga menjelaskan bahwa setiap kunjungannya ke negara lain selalu ditanyai yang berkaitan dengan Peluru. Hal Tersebut menjadi nilai baik bahwa industri pertahanan Indonesia memiliki peluang yang baik di masa mendatang dan harus di kembangkan.

“Hari ini dunia sedang kekurangan peluru, sehingga produksi peluru di Indonesia melalui PT. Pindad mengalami peningkatan yang cukup drastis” Lanjut Jokowi

Dalam kunjungan tersebut, Presiden RI, Menteri Pertahanan, dan Menteri BUMN berkeliling area PT. Pindad. Kesempatan tersebutlah Pak Prabowo menawarkan diri untuk menyupiri Pak Jokowi, Ibu Iriana, dan Pak Erick Thohir.

Menurut pantauan semetonprabowo.com, Erick Thohir berada di sebelah Prabowo. Sedangkan Pak Jokowi Presiden RI dan Ibu Negara Iriana duduk di bagian belakang. (PA)

Komentar

Scroll to Top