Mantap Dukung Prabowo, Erick: Kehormatan Bagi Saya

Semeton Prabowo – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir siap memberikan dukungan ke Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden (capres) Prabowo Subianto. Hal itu disampaikan Erick Thohir saat Prabowo hadir di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2023).

Erick mengungkapkan dukungan ke Prabowo itu merupakan suatu kehormatan dan ingin menjadi bagian untuk Indonesia yang lebih besar, maju dan baik lagi.

“Saya akan support Pak Prabowo karena ini sesuatu kehormatan buat saya dan keluarga, dan saya ingin menjadi bagian untuk Indonesia yang tentu yang lebih besar lagi, lebih maju lagi, lebih baik lagi,” kata Erick Thohir.

Erick dan keluarga merasa terhormat bisa makan siang bersama Prabowo.

“Saya merasa sangat terhormat ya, kedatangan Bapak Prabowo ke rumah saya, makan bersama istri dan anak-anak saya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Erick menyampaikan anak perempuannya menitipkan mimpinya ke Prabowo agar Indonesia ke depannya menjadi hijau. Sementara, anak laki-laki Erick berharap agar Prabowo menjaga ekonomi Indonesia.

“Anak-anak laki saya tadi bicara ‘Pak ini namanya ekonomi harus dijaga karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja’,” katanya. (NS)

Komentar

Scroll to Top