Mantan Menteri BUMN Doakan Prabowo Jadi Presiden 2024

Semeton Prabowo – Mantan Menteri BUMN Rini Mariani Soemarno mendoakan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto agar terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029.

Hal tersebut diungkapkannya dalam acara seminar nasional koperasi Mitra Digital Sejahtera (MDS Coop) di Desa Cinangka, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (16/12).

“Tidak ada pilihan lain, kita harus mendukung dan meyakinkan ibu-ibu binaan, keluarga, teman, tetangga untuk memilih dan berdoa agar Pak Prabowo diberi kesehatan dan menjadi presiden 2024,” ujar Mantan Menteri BUMN tersebut.

Rini yang juga Ketua Dewan Pembina Koperasi MDS, mengatakan Prabowo adalah satu-satunya capres yang memiliki visi dan komitmen untuk mewujudkan pemerataan ekonomi dengan memperkuat koperasi.

“Setelah mendapat kesempatan bertemu langsung, ternyata Pak Prabowo adalah satu-satunya calon yang mempunyai misi konkret, dan sangat berhubungan dengan kegiatan para anggota koperasi MDS,” kata Rini.

Selain itu, lanjutnya, Prabowo juga satu-satunya capres yang mempunyai visi dan komitmen untuk memperluas program pembiayaan usaha ultra-mikro bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Seperti program Mekar dari program Nasional Madani yang saat ini telah mempunyai 14 juta nasabah ibu-ibu,” jelas dia.

Terlebih, Prabowo yang juga Ketua Dewan Pembina Induk Koperasi Unit Desa (Inkud) dan juga telah dikukuhkan menjadi Dewan Keanggotaan MDS, membuat Rini semakin yakin Prabowo akan memperbaiki dan mengembangkan koperasi di Indonesia, khususnya untuk MDS.

“Ibu yakin, jika beliau menjadi presiden RI kita bisa memperbaiki rumah kita dan kita semua komunitas MDS dan seluruh rakyat Indonesia akan makmur sejahtera,” ujar Rini. (NS)

Komentar

Scroll to Top