Kehangatan Prabowo Subianto Saat Menjemput Jenderal Senior TNI Try Sutrisno

Semeton Prabowo – Kehangatan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat menjemput jenderal senior menjadi sorotan publik. Sikapnya tersebut terlihat saat Prabowo menuntun Try Sutrisno yang menjadi tamu kehormatan Parade Senja di Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, Senin (9/10).

Momen itu nampak saat pertama kali Prabowo tiba di lokasi acara. Sembari mengenakan baju Pakaian Dinas Upacara (PDU) II, Prabowo menghampiri para purnawirawan TNI, seperti Jenderal (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono, Jenderal (Purn), Try Sutrisno, Jenderal (Purn) Wiranto hingga Jenderal (Purn) Agum Gumelar.

Saat menyapa Try Sutrisno, Prabowo pun bersalaman dengan Wakil Presiden RI ke-6 itu dan mencium tangannya. Tak hanya itu, saat upacara Parade Senja dimulai, Prabowo terlihat memegang Try Sutrisno ketika Mengheningkan Cipta dan Indonesia Raya dinyanyikan.

Kehangatan lainnya adalah saat Prabowo memegang tangan dan menuntun Try Sutrisno berjalan ke dalam ruangan Gala Dinner, pascaupacara Parade Senja. Pada momen ini, Prabowo didampingi KSAD Jenderal Dudung Abdurachman yang turut mengenggam tangam Try Sutrisno di sebelah kanan.

Turut hadir dalam acara Gala Dinner dan Parade Senja ini adalah Wakil Menhan Muhammad Herindra, KSAL Laksamana Muhammad Ali, Wakil KSAU Gustaf Brugman, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), dan sejumlah tokoh lainnya. (NS)

1 thought on “Kehangatan Prabowo Subianto Saat Menjemput Jenderal Senior TNI Try Sutrisno”

  1. Pingback: Prabowo Anugerahkan Dharma Pertahanan Utama untuk 11 Tokoh

Komentar

Scroll to Top