Kata Pertama Gibran ke Prabowo saat Deklarasi: Tenang Pak, Saya Sudah di Sini

Semeton Prabowo – Walikota Solo sekaligus Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka menyampaikan kata-kata pertamanya dalam mendampingi calon presiden (capres) Prabowo Subianto. Hal ini diungkapkannya saat penandatanganan deklarasi dukungan delapan ketua umum partai di Indonesia Arena, GBK, Rabu, (25/10).

“Tenang saja Pak Prabowo saya sudah ada di sini,” kata Gibran disambut senyuman Prabowo dan teriakan antusias para pendukung dan relawan yang datang.

Gibran pada kesempatan itu menyampaikan berbagai program yang sudah berjalan selama pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah membawa Indonesia ke pintu gerbang kemajuan.

“Hal-hal yang terkait anak-anak muda, generasi milenial, generasi Z, dan jangan lupa para santri, pasti kita dukung penuh. Kita butuh generasi muda yang handal, generasi muda yang tangguh, generasi muda yang memiliki komitmen kuat,” katanya.

Beberapa program kerja yang akan diwujudkan antara lain Dana Abadi Pesantren, Kredit Startup Milenial, KIS Lansia, Kartu Anak Sehat, dan Hilirisasi Industri.

“Saya yakin keberlanjutan dan konsistensi adalah modal kita untuk melompat lebih jauh menuju Indonesia emas,” ujar Gibran.

Usai paparan itu, Prabowo pun berterimakasih dan meminta doa restu seluruh masyarakat Indonesia untuk lancar menjalani pilpres ini.

“Mohon doa restunya seluruh masyarakat Indonesia atas mandat ini. Kami bersumpah hari ini bahwa seluruh jiwa dan raga kami akan kami berikan untuk Indonesia,” kata Prabowo. (NS)

Komentar

Scroll to Top