Idul Fitri 1445 H, Prabowo Halal Bihalal bersama Gibran dan Kerabat di Kertanegara

Semeton Prabowo – Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di kediamannya di Jl Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Secara bergantian, tamu undangan satu persatu tiba di kediaman Prabowo, nampak hadir pula Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka beserta istri dan anak-anaknya.

Kedatangan Gibran pun disambut langsung oleh Prabowo. Mereka kemudian berbincang di ruang tamu. Prabowo juga menyapa tamu lainnya yang turut hadir.

“Minal aidin wal faidzin,” ujar Gibran seraya bersalaman dengan Prabowo.

Selain Gibran, hadir pula beberapa kerabat Prabowo lainnya, seperti Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno.

Para tamu di kediaman Prabowo disajikan hidangan khas lebaran, seperti ketupat opor, jus buah, siomay dan aneka santapan lainnya.

Sembari diiringi musik, Prabowo juga melayani para tamu undangan yang hadir untuk berfoto bersama dan bersalam-salaman saling mengucapkan maaf satu sama lain.

“Maaf lahir batin ya,” ucap Prabowo sembari bersalaman dengan para tamu.

Sebelumnya, pada pagi hari Prabowo menunaikan sholat Idul Fitri bersama dengan para warga di kawasan pemukiman kediamannya di Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Ia kemudian bersilaturahmi dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara dan menyambangi kediaman Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin. (NS)

Komentar

Scroll to Top