DUKUNGAN PRABOWO BERTAMBAH, KALI INI PBB DEKLARASI DI ACARA MILAD KE-25

Semeton Prabowo Dukungan kepada Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024 bertambah. Kali ini Partai Bulan Bintang (PBB) yang secara resmi menyampaikan dukungan ke Prabowo Subianto.

PBB menyatakan deklarasi dukungan itu di hari peringatan Milad ke-25 PBB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Minggu (30/7). Deklarasi dilakukan secara langsung di depan Prabowo dan jajaran Gerindra.

“Lama saya merenungkannya. Kalkulasi ini tidak semata-mata kalkulasi rasional, tapi juga satu perhitungan-perhitungan yang membuat saya sampai pada kesimpulan sekali ini PBB harus memutuskan untuk mencalonkan Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia,” kata Yusril dalam kesempatan tersebut.

PBB melalui Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor membacakan Surat Keputusan (SK) atas dukungan ke Prabowo tersebut. SK itu pun tertanda DPP PBB Nomor 203236/PILPRES/2023 tentang calon presiden RI Periode 2024-2029.

“”Pertama, mengesahkan Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia yang didukung Partai Bulan Bintang di pemilihan umum 2024. Kedua apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan dalam surat keputusan ini, maka dapat diperbaiki sebgaimana mestinya. Ketiga, keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan. Keempat, surat keputusan ini disampaikan kepada calon presiden untuk dipergunakan sebagaimana mestinya,” Ujar Sekjen PBB saat membacakan isi SK tersebut. 

Adapun SK tersebut ditetapkan tanggal 24 Juli 2023, di Jakarta. SK itu sendiri turut ditandatangani oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.(PA)

Komentar

Scroll to Top