Diskusi Bareng TKN Harmoni, Semeton Prabowo Ajak Kolaborasi

Semeton Prabowo – Relawan Semeton Prabowo yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Sekretaris Jendral Putu Asrinidevy dan Juru Kampanye N.Selvia Astamariana berkunjung ke rumah TKN Fanta untuk bertemu dengan TKN cluster Harmoni.

Pada kesempatan tersebut Sekjend Semeton Prabowo, Asrinidevy mengajak TKN Harmoni untuk berkolaborasi dalam melakukan kegiatan kampanye kreatif kedepannya. Dirinya pun menyampaikan perihal ide kegiatan Yoga bersama.

“Kami membawa sebuah gagasan yang menarik yakni mengadakan kegiatan Yoga pada saat pelaksanaan CFD (Car Free Day) di Jakarta pada Minggu pagi nanti”. Ucap Devy di Sekretariat TKN Fanta, Jakarta Kamis, (7/12/2023).

Lebih lanjut Asrinidevy yang akrab dipanggil Devy itu menjelaskan tujuan dari Yoga untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan tubuh, dengan melibatkan aktivitas fisik, latihan pernapasan, teknik relaksasi, dan latihan meditasi.

“Pelaksanaan yoga ini tentunya menjadi Hal positif khususnya soûl kesehatan rohani yang bisa di lakukan bersama antara Semeton Prabowo tengan TKN Harmoni. Karena kami juga merasa yoga ini masih belum ada yang melakukan di daerah Jakarta, sehingga ini bisa menjadi terobosan baru” jelas Devy kepada rekan TKN Harmoni.

Menanggapi ide tersebut, Ketua TKN Harmoni Rifqi Azis menyambut baik usulan kegiatan kolaborasi tersebut. Menurutnya kolaborasi tersebut akan memberikan tambahan kegiatan positif dalam kampanye Prabowo-Gibran.

“Saya sangat menyambut baik ajakan kawan-kawan dari Semeton Prabowo. Saya juga berterimakasih dengan hadirnya rekan-rekan menambah insight baru dan harapannya kolaborasi ini bisa berkelanjutan dan bertambah luas lagi” Sambut Azis.

Selain Semeton Prabowo dan TKN Harmoni, hadir juga aktivis-aktivis muda pendukung pasangan Prabowo-Gibran dari lintas agama. (NS)

Komentar

Scroll to Top