Capres Prabowo Yakini Pelaksanaan Pemilu Berjalan Jujur Seutuhnya

Semeton Prabowo — Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju nomor urut 2 Prabowo Subianto mengharapkan agar pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan kejujuran yang seutuhnya. Hal tersebut dalam kesempatannya memberikan kata sambutan usai mendapatkan pengundian nomor urut 2 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (14/11).

“Kita telah mengalami pemilu periode demi periode bahwa negara kita masih utuh masih bersatu walau begitu banyak tantangan yang kita hadapi.” ujar Prabowo

Bahkan, Prabowo mengakui di hadapan para hadirin di KPU, ia sependapat dengan pernyataan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu yakni Anies-Muhaimin agar pemilihan umum bisa dilaksanakan dengan kejujuran.

“Saya sangat setuju aspirasi oleh paslon nomor urut 1, saya kalau baik, kita katakan baik, kejujuran itu harus utuh seutuh-utuhnya.” ujar Prabowo

Prabowo juga percaya dan berharap agar Komisi Pemilihan Umum sebagai lembaga penyelenggara pemilihan umum 2024 tidak ada kecurangan.

“Kita bersyukur memiliki negara berdemokrasi kita percaya dan yakin KPU akan melaksanakan pemilu dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya dengan seadil-adilnya tanpa kecurangan apapun. Karena, kalau melaksanakan pemilu yang curang mengkhianati bahsa dan negara indonesia.” tutup Prabowo. (NS)

Komentar

Scroll to Top