Aksi Nyata Semeton Prabowo Daerah Sultra Bagi-bagi Susu untuk Anak

Semeton Prabowo – Eka Saputra Koordinator Semeton Prabowo Daerah Sulawesi Tenggara bergerak membagi susu untuk anak-anak di Desa Pute Mata kab. Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, Minggu (3/12/2023). Hal tersebut dilakukan dalam menyukseskan program Prabowo-Gibran di wilayah Sultra.

Eka Saputra dalam keterangannya menjelaskan bahwa kampanye hari ini dilakukan dengan aksi nyata dari gagasan besar Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabumin Raka yaitu membagikan susu kepada anak-anak.

“Pembagian susu dilakukan di Desa Pute selain sebagai aksi nyata dari gagasan besar pasangan Prabowo-Gibran, langkah pertama yang kami lakukan adalah membagikan susu kepada anak-anak,” pungkas Eka yang juga caleg DPRD Daerah Pemilihan II Kabupaten Kolaka Timur Nomor Urut 8.

Lebih lanjut Eka juga menjelaskan aksi ini sebagai upaya pencegahan stunting, sehingga nantinya akan mengembangkan target sasaran yakni hingga ibu hamil.

“Sebagai upaya pencegahan stunting dengan membagikan susu, kami juga berencana akan membagikan makanan tambahan bagi seluruh anak sekolah dan Ibu hamil,” lanjut Eka.

Eka juga menjelaskan bahwa langkah ini sudah dimulainya dari awal Desember bersama dengan Semeton Prabowo Daerah Sultra.

“Program pembagian susu kepada anak-anak sudah dimulai sejak awal Desember 2023 bersama Semeton Prabowo Daerah Sultra. Tentunya ini akan berlanjut terus selama masa kampanye,” ucap Eka.

Lebih lanjut Eka berharap bahwa program ini dapat berjalan secara masif tidak sampai di masa kampanye saja, melainkan bisa terus berlanjut untuk menuju Indonesia Maju dan Indonesia Emas yang dicita-citakan.

“Saya berharap program pembagian susu ini terus berlanjut hingga merata diperoleh seluruh daerah, khususnya Sultra. Ditambah lagi apa bila ini berhasil maka Indonesia emas yang dicita-citakan segera terwujud” tutup Eka. (PA)

Komentar

Scroll to Top