Abuya Murthado Doakan Prabowo Amanah jadi Presiden RI

Semeton Prabowo –  Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Abuya Murthado, dan membahas sejumlah persoalan bangsa. Dalam kesempatan itu, Abuya juga memberikan nasehat dan wejangan untuk Prabowo.

“Tadi didoakan semoga amanah jadi presiden. Ada pula nasehat dan wejangan isinya kepedulian kepada NKRI, keutuhan bangsa dan peduli kepada rakyat khususnya umat Islam,” kata Prabowo usai pertemuan di pondok pesantren (ponpes) Roudatul Ulum Cidahu, Pandeglang, Minggu, (3/11/2023).

Sementara itu Abuya mengatakan, dirinya juga mendoakan Prabowo semoga dapat mewujudkan cita-cita para leluhur, yaitu kembali kepada UUD 1945 dan mengamalkan Pancasila.

“Jadi jangan hanya dijadikan semboyan karena itu adalah jati diri anak bangsa, Insya Allah kalau kembali ke UUD 1945 dan Pancasila termasuk mensejahterakan rakyatnya akan berhasil,” kata Abuya.

Ia pun mengingatkan bahwa penghujung manusia adalah mati, dan sesudah itu akan ditunggu pahalanya.

“Kemudian tadi saya juga berdoa, semoga Prabowo dijadikan presiden ke-8, dijadikan imam untuk Indonesia dari hari ini ke depan,” lanjut Abuya.

“Langsung diaminin beliau dan kami sekeluarga.”

Abuya Murtadho merupakan ulama kharismatik asal Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Ia adalah putra kedua dari Abuya Muhammad Dimyathi dan Umi Hj Asmah. Abah Mur sapaan Abuya Murtadho merupakan adik Abuya Muhtadi.

Prabowo yang datang berkunjung sekitar pukul 12.10 Wib langsung disambut Abuya Murthado dan ratusan anak ponpes serta para ibu yang sudah menunggu Prabowo. Mereka berteriak histeris saat melihat Prabowo datang.

“Prabowo, panjang umur Pak! Sehat selalu..!” teriak mereka. (NS)

Komentar

Scroll to Top